MATERI

ASSALMU'ALAIKUM WR.WB


 Malem sobat.. apa kabarnya?
malam ini saya akan menceritakan tentang hari ini saya ngapain aja di BLC TELKOM KLATEN dari berangkat jam 8 sampe jam 5 ini saya sungguh pusing.
jam 8 pagi sampe jam 12 saya mengerjakan install DNS,FTP,Virtual Host itu tuh saya berhasil dengan install DNSnya dan install FTPnya, namun saya dengan Virtual Host saya gagal. saya coba mengecek lewat browser ternyata yang muncul itu MERCUSUAR. jam 12 sampe jam 1 siang saya istirahat. 
jam 1 saya mulai lagi dengan melanjutkan Virtual Host Nya. 
namun saat itu juga MBAH SURO kedepan untuk mengisi materi.
yang mbah bicarakan ini tentang LINUX TRAININNG, DEBIAN HANDBOOK, W3shcool. 
Di situ saya mendengarkan sekaligus harus memahami mbah bicara. 
banyak sekali yang saya harus baca dari buku-buku itu.ternyata oh ternyata :-D

About the author

Admin
Donec non enim in turpis pulvinar facilisis. Ut felis. Praesent dapibus, neque id cursus faucibus. Aenean fermentum, eget tincidunt.

0 komentar:

Copyright © 2013 Diah Yulia Siska and Blogger Themes.