EVALUASI KEGIATAN HARI SABTU

EVALUASI KEGIATAN HARI SABTU 



ASSALAMU'ALAIKUM WR.WB
 
1.PENGERTIAN
     Evaluasi adalah suatu kegiatan penilaian yang dilakukan oleh suatu organisasi/kelompok, maupun perusahaan yang dimana hari itu seluruh anggota melakukan kegiatan sharing tentang apaa yang mereka lakukan selama satu minggu yang lalu yang berupa presentasi.

2.Tujuan
 Tujuan diadakannya sharing yang kita lakukan selama satu minggu adalah untuk mengetahui sejauh mana kemampuan kita dan jika ada suatu kesalahan dalam melakukan kegiatan yang kita lakukan maka kita meminta saran dari teman-teman atau audien yang mendengarkan presentasi kita.

3. ALAT DAN BAHAN
   -LCD Proyektor
   -Pemateri
   -Audien (Pendengar)
   -Laptop 

4.LANGKAH KERJA
    Sebelum perpisahan dengan teman kami yang dari smk n 1 kutacane, aceh. kami terlebih dahulu mempresentasikan hasil kerja kami selama satu minggu.

-Untuk yang pertama memaparkan hasil kegiatan yang satu minggu telah dikerjakan adalah dari  SMK N 1 DLANGGU, MOJOKERTO yang diwakili oleh Ayuning dan Ferry mereka,mempresentasikan tentang cara installasi Vmware dan cara konfigurasi windows 7 ultimate sebagai router


 -setelah presentasi dari SMK N 1 DLANGGU, MOJOKERTO  selesai mempresentasikan kegiatan selama1 minggu, selanjutnya adalah dari SMK NEGERI 1 BANJIT, yang diwakili oleh kadek isna, dan siti nuryani mereka mempresentasikan tentang cara instalali debian 8.6 di proxmox, di bawah ini fotonya yang dapat saya abadikan.


- kemudian ini adalah dari SMK SRIWIJAYA DAN SMK N 7 KENDAL yang diwakili oleh fikri dan eki mereka mempresentasikan tentang konfigurasi ppop client di debian router


 - dan ini adalah perwakilan dari SMKN1 TAMBAK BOYO,TUBAN, mereka mempresentasikan tentang konfigurasi dhcp di debian router


-nah yang ini adalah ary, dia adalah perwakilan dari SMK N 7 KENDAL, dia mempresentasikan tentang  bagaimana cara menkonfigurasi mikrotik router os agar terhubung ke winbox.



-selanjutnya ini adalah perwakilan dari  SMK IHSANUL FIKRI MAGELANG, mereka mempresentasikan tentang cara install radio streming.


 -ini adalah perwakilan dari SMK N 1 JEPARA, mereka mempresentasikan kegiatan mereka selama satu minggu yaitu tentang hal-hal apa saja yang harus dilakukan setelah instalasi debian server.




- ini adalah yogi dan bima mereka dari jurusan rpl mereka mempresentasikan tentang bootstrap.


 - selanjutnya adalah dari SMK 2 MUHAMMADIYAH,PEKAN BARU dari Provinsi RIAU yaitu Fajar, dia mempresentasikan sama seperti smk negeri 1 jepara yaitu hal-hal yang harus diperhatikan setelah instalasi debian server.


 - foto ini adalah dari SMK MUHAMMADIYAH,PEKAN BARU provinsi Riau juga, tapi mereka jurusan multimedia.


 - berikut ini adalah foto-foto perpisahan dengan teman dari SMK NEGERI 1 KUTACANE, ACEH.




 -Dan ini adalah dari teman-teman keluarga blc yang memberikan pesan dan  saran untuk teman-teman SMK N 1 KUTACANE,ACEH.




 5. HASIL DAN KESIMPULAN
Hasilnya adalah kami dapat sharing ilmu yang tidak pernah kita dapatkan, kita juga dapat menambah wawasan ilmu yang kita dapat tidak hanya di pada jurusan tkj, tapi temasuk pada jurusan multimedia dan RPL.
Kesimpulan dari evaluasi kegiatan yang kita lakukan pada hari sabtu, 26 November 2016 adalah kita dapat menambah wawasan karena kita mendapat berupa sanggahan dari audien untuk memperbaiki kegiatan yang kita lakukan selama satu minggu.

Sekian dari saya dan Terima kasih.

WASSALAMU'ALAIKUM WR.WB

About the author

Admin
Donec non enim in turpis pulvinar facilisis. Ut felis. Praesent dapibus, neque id cursus faucibus. Aenean fermentum, eget tincidunt.

0 komentar:

Copyright © 2013 Diah Yulia Siska and Blogger Themes.