EVALUASI KEGIATAN

ASSALAMU'ALAIKUM WR.WB
Seperti biasa di hari sabtu ini kami mengevaluasikan program kerja kami selama 1 minggu dan setiap masing-masing sekolahan mengevaluasikannya


1.PENGERTIAN
   Evaluasi adalah suatu kegiatan penilaian yang dilakukan oleh suatu organisasi kelompok, maupun perusahaan yang dimana hari itu seluruh anggota melakukan kegiatan sharing tentang apaa yang mereka lakukan selama satu minggu yang lalu yang berupa presentasi.

2.TUJUAN
   Tujuan diadakannya sharing yang kita lakukan selama satu minggu adalah untuk mengetahui sejauh mana kemampuan kita dan jika ada suatu kesalahan dalam melakukan kegiatan yang kita lakukan maka kita meminta saran dari teman-teman atau audien yang mendengarkan presentasi kita.

3.ALAT DAN BAHAN
-LCD Proyektor
-Pemateri
-Audien (penddengar)
-Laptop

4.LANGKAH KERJA
   Ini adalah kegiatan evaluasi yang dapat saya dokumentasikan

1. SMK Negeri 1 Banjit,Lampung yang melakukan evaluasi tentang Install linux mint


2.SMK Negeri 1 Sawit yang melakukan evaluasi tentang memblokir websiter berdasarkan hotspot


3.Ini audien yang sedang mendengarkan presentasi



5.HASIL DAN KESIMPULAN
   Hasilnya adalah kamI dapat sharing ilmu yang tidak pernah kami dapatkan, kami juga dapat menambah wawasan ilmu yang kami dapat.
   Kesimpulan dari evaluasi kegiatan yang kami lakukan adalah kami dapat menambah wawasan karena kami mendapat berupa komentar dari audien untuk memperbaiki kegiatan yang kami lakukan selama satu minggu.
Sekian, semoga bermanfaat dan terima kasih
 WASSALAMU'ALAIKUM WR.WB

About the author

Admin
Donec non enim in turpis pulvinar facilisis. Ut felis. Praesent dapibus, neque id cursus faucibus. Aenean fermentum, eget tincidunt.

0 komentar:

Copyright © 2013 Diah Yulia Siska and Blogger Themes.