HARI PERTAMA PRAKERIN DI BLC TELKOM KLATEN

          PERKENALAN PERTAMA DI BLC TELKOM KLATEN  

Hasil gambar untuk BLC TELKOM KLATEN


Assalamu'alaikum Wr.W.r

Hari ini pertama PKLan/prakerin di tempat yang sangat sangat spesial yaitu BLC TELKOM KLATEN. Dimana banyak orang yang ingin ikut belajar/prakerin di BLC TELKOM KLATEN. hari pertama pasti tau lah?... perkenalan, iya di hari senin ini di tanggal 10 oktober 2016 saya dan teman-teman saya berkenalan di depan teman-teman yang sudah terdahulu prakerin di BLC TELKOM KLATEN. perkenalan ini banyak banget pertanyaanNya dari nama,kelas,sekolahan,asalnya,hobi,cita-cita trus di tanya komputer itu apa?, tkj itu apa?, jaringan itu apa?. Ada yang bisa jawab, ada yang cuma bilang "iya sama kya gitu" aduhhh.... malu-maluin.. hehe
trus perkenalan udah selesai saya dan teman-teman di suruh ngrimping sama mbah suro buat bikin mikrotik.Ternyata ngrimping itu... gampang-gampang susah, untung pak guru dan sekolahan tercinta SMK SRIWIJAYA 2 WANGON bawain kabel lumayan banyak.
abis itu berhubung laptop saya belum di instal Linux Mint, saya minta bantuan sama yang sudah bisa instal Linux Mint yang namanya.... ada lah
trus malemNya di suruh sama mbah suro buat ke BLC buat belajar mikrotik.
trus bikin hospot.. sampe jam 10, di suruh pulang sama mbah suro buat istirahat buat besok belajar lebih banyak lagi.

udah dulu dari saya...
maaf kalo penulisannya ada yang salah atau bahkan banyak salah, mohon di maafkan,karna baru ngepost,hehe
terimakasih dan Wassalamu'alaikum Wr.Wb

About the author

Admin
Donec non enim in turpis pulvinar facilisis. Ut felis. Praesent dapibus, neque id cursus faucibus. Aenean fermentum, eget tincidunt.

0 komentar:

Copyright © 2013 Diah Yulia Siska and Blogger Themes.